9 Jenis Alkohol Yang Perlu Anda Ketahui

9 Jenis Alkohol Yang Perlu Anda KetahuiApakah Anda sering minum alkohol? Anda harus mengurangi mulai sekarang, ya. Karena telah terbukti bahwa konsumsi yang tidak terkontrol menjadi buruk bagi kesehatan dan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Efek samping dari minuman beralkohol, termasuk gangguan mental, mental, perilaku, dan lain-lain. Alasannya adalah bahwa alkohol bertindak langsung pada sel-sel sistem saraf pusat dan dikombinasikan dengan sifat kecanduan alkohol dapat membuat Anda kehilangan kesadaran dan bahkan keracunan. Perlu diingat juga bahwa seorang pecandu alkohol juga berisiko lebih tinggi terkena penyakit atau virus.

Namun, konsumsi alkohol sambil bermain judi di situs https://www.betberry.win/ pada tingkat yang sesuai untuk melindungi jantung Anda ataupun kesehatan anda. Jadi, konsumsi alkohol dalam jumlah lumayan dan tidak berlebihan, ya.

Beberapa dari 12 jenis minuman beralkohol yang harus Anda ketahui:

1. Bir

BirMinuman pertama yang paling terkenal adalah bir. Bir difermentasi seperti gandum, beras, jagung, sorgum dan sebagainya. Proses fermentasi untuk pembuatan bir disebut pembuatan bir. Bir adalah salah satu kelompok minuman terkuat dengan kadar mulai dari 4 hingga 6 persen.

2. Tequila

Tequilasangat populer dan berasal dari Amerika Tengah. Tingkat alkoholnya cukup tinggi, berkisar antara 38-51 persen. Agar lebih indah, presentasi sering dikombinasikan dengan tequila dengan jeruk nipis. Satu hal yang harus Anda ketahui, seperti namanya, adalah bahwa minuman Tequilla terletak di Negara Bagian Meksiko.

3. Anggur

AnggurIni disebut anggur karena anggur dibuat dari fermentasi atau disebut Vitis vinivera. Jangan salah, proses fermentasi membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menghasilkan minuman berkualitas tinggi. Proses fermentasi biasanya menggunakan ragi yang disebut bantuan saccharomysces cerevisiae. Kandungan alkohol anggur berada dalam kisaran 8-14 persen.

4. Rum

Rum

Rum adalah minuman beralkohol, berdasarkan proses penyulingan tebu. Alkohol Bervariasi, produksi rum dapat dibagi menjadi beberapa jenis, termasuk rum putih, rum gelap, rum dan kualitas tinggi.

rum berkualitas tinggi adalah salah satu yang dapat dikonsumsi tanpa bahan kecuali es batu. Sedangkan rum putih biasanya disulap menjadi koktail. Rum cokelat dengan warna cokelat keemasan, adalah salah satu bahan untuk koktail dan kue. Kandungan alkohol dari minuman itu dimulai pada 37,5 persen.

5. Soju

SojuSoju adalah minuman khas Korea. Ketika Anda mengunjungi Korea Selatan, Anda dapat dengan mudah menemukan soju gratis di setiap toko di sudut jalan. Ini memiliki rasa vodka dan kandungan alkohol mulai dari 20 hingga 40 persen. Minuman ini terbuat dari bahan yang mengalami proses destilasi beras, yang membuatnya menjadi bening dengan rasa manis.

6. Margarita

MargaritaMargarita adalah salah satu jenis minuman keras paling populer di Amerika Serikat. Minuman ini diproduksi dengan campuran tequila, triple detik, dan kapur dalam kapasitas yang sama. Ini juga diberikan sedikit garam untuk meningkatkan rasa. Selain jeruk nipis, campuran terkadang bisa diganti dengan lemon atau jeruk nipis. Jelas, karena rasanya yang enak, minuman ini semakin populer di mana-mana. Termasuk di Indonesia juga.

7. Wiski

WiskiKandungan alkohol dari wiski cukup tinggi, yaitu 40 persen. Karena itu, jangan makan terlalu banyak karena ini dapat membahayakan kesehatan Anda. Wiski adalah tangki fermentasi minuman sereal berbasis fermentasi.

8. Absinth

AbsinthAbsinthe terdaftar sebagai salah satu minuman beralkohol paling banyak 68 persen. Karena itu, absinth dilarang di banyak negara. Apsintus terdiri dari apsintus suling atau suling atau alkohol dengan alkohol bersama dengan sejumlah rempah-rempah seperti adas, ketumbar, pala, juniper, dan lainnya.

9. Vodka

VodkaVodka adalah salah satu minuman beralkohol paling populer yang dapat ditemukan di mana saja. Warnanya jernih dan proses pembuatannya, itu adalah masalah butiran yang difermentasi dan kemudian disuling.

Minuman ini sudah dikenal sejak Abad Pertengahan di beberapa negara Eropa. Bahan kentang yang awalnya difermentasi. Saat ini, banyak vodka rasa memiliki lebih banyak rasa, seperti Bloody Mary, Bullshot, martini, dan banyak lagi.